Cara terbaik untuk Mengirimkan aplikasi untuk Beasiswa – Yang harus Anda ketahui  

Ketersediaan Beasiswa

Anda mungkin menemukan beasiswa untuk beberapa bidang kritik dan untuk banyak negara. Anda mungkin menemukan beasiswa yang memungkinkan Anda untuk benar-benar menganalisis di mana saja (yaitu Beasiswa Dasar Aga Khan, Beasiswa Ford Foundation, dan sejenisnya.) Meskipun beasiswa lain hanya mengizinkan Anda untuk menganalisis dengan pasti di perusahaan tuan rumah tertentu (misalnya Beasiswa lembaga Keuangan Bumi, ADB -Beasiswa JSP). Sebagian besar beasiswa yang disponsori pemerintah memungkinkan Anda mengevaluasi di Universitas mana pun dalam poin mereka (yaitu Rencana Beasiswa Bersama Persemakmuran, Endeavour IPRS, dan sebagainya.). Rahasianya adalah dalam upaya untuk menemukan mereka dan menggunakannya hanya untuk pria dan wanita yang Anda kuasai. Pelajari selengkapnya Optimasi Universitas Malang

Memeriksa apakah Anda menemukan diri Anda memenuhi syarat

Persyaratan kelayakan berfluktuasi dari beasiswa ke beasiswa. Banyak dari keterampilan reguler termasuk gelar Fakultas sebelumnya, kemahiran dalam bahasa Inggris, nilai tutorial yang signifikan, dan penerimaan tanpa syarat untuk beberapa program yang disediakan oleh perusahaan yang berpartisipasi / tuan rumah. Selain persyaratan kelayakan beasiswa Anda, Anda juga harus mempertimbangkan persyaratan kelayakan atas program penelitian yang Anda gunakan.

Beberapa beasiswa menetapkan batasan usia dan beberapa lainnya biasanya tidak. Jika bisnis beasiswa Anda tidak mengekspos larangan usia sebagai bagian dari persyaratan kelayakan mereka, maka sebenarnya bebas risiko untuk membayangkan bahwa tidak ada batasan usia.

Tidak semua Universitas hanya memanggil diri sendiri untuk memilih TOEFL atau IELTS. Sejumlah besar Universitas menerima Sertifikasi Bahasa Inggris sebagai Media Pengajaran yang mengatur ujian kemahiran bahasa Inggris. Ketika itu benar-benar dibutuhkan berkat sekolah, maka Anda mungkin harus melihat TOEFL atau ujian kecakapan bahasa Inggris lainnya terlepas dari apakah Anda telah diajarkan dalam bahasa Inggris semua melalui ulasan Universitas Anda atau tidak.

Mendaftar dengan semua Beasiswa

Instruksi pelaksanaan berfluktuasi antara penyedia beasiswa sehingga tentu saja tidak ada cara yang khas untuk memanfaatkan beberapa beasiswa. Sering kali, penerimaan dengan Sekolah diperlukan sebelum Anda diizinkan untuk menggunakan beasiswa. Kadang-kadang, penggunaan untuk penerimaan dan juga aplikasi untuk beasiswa harus diserahkan pada waktu yang sama. Dalam beberapa situasi, perangkat lunak Anda untuk masuk sebelumnya berfungsi sebagai aplikasi Anda dalam beasiswa – Anda tidak harus memiliki perangkat lunak beasiswa independen. Anda juga akan menemukan situasi jika Anda diizinkan untuk menggunakan hampir semua beasiswa meskipun Anda belum memproses atau baru saja memproses aplikasi Anda untuk masuk. Hanya seseorang yang kemudian harus mematuhi penggunaan instruksi yang ditetapkan bersama dengan penyedia beasiswa.

Waktu terbaik yang tepat untuk menerapkan beasiswa Anda adalah selama interval waktu perangkat lunak komputer yang dibuktikan oleh penyedia beasiswa/Universitas. Biasanya, alasan beasiswa (selain itu sebagai penerimaan) perlu dilakukan 6 bulan hingga 1 tahun 12 bulan sebelum tahun kalender pendidikan yang ingin Anda lihat.

Dalam membuat esai, Anda harus mematuhi format selama penyedia bantuan beasiswa. Jika mereka belum menawarkan struktur tertentu, maka Anda pasti dapat mematuhi penentuan mudah ini saat membuat surat lamaran/motivasi Anda: (hanya satu) Latar Belakang/Kemampuan Utama, (dua) Niat untuk belajar, (tiga) Harapan Program Anda masing-masing, dan (4) prosedur Anda melalui dan segera setelah kritik. Dalam mendapatkan surat tersebut, Anda tidak hanya harus menjelaskan kepada mereka mengapa Anda membutuhkan beasiswa tetapi jauh lebih penting lagi Anda harus menjelaskan dengan jelas mengapa Anda layak untuk mendapatkan beasiswa.

Anda mungkin harus bersiap-siap untuk menggunakan uang pribadi Anda untuk pembayaran aplikasi sebagian besar hanya karena sebagian besar penjual beasiswa tidak pernah menanggung tarif ini. Paling sering, biaya untuk membuat semua peralatan yang dibutuhkan termasuk tes TOEFL tidak benar-benar dilindungi oleh beasiswa. Jika Anda benar-benar serius dalam mengejar beasiswa, Anda mungkin perlu menguji untuk menghindari membuang-buang harga TOEFL atau mungkin permintaan perangkat lunak komputer.

Leave a Reply

Your email address will not be published.